3 LINK Live Streaming Persita vs Persebaya INDOSIAR Gratis Hari Ini, Nonton Siaran BRI Liga 1 TV Online 15.00

- 23 Februari 2024, 14:17 WIB
Live streaming persita vs persebaya gratis Indosiar. Nonton bola saksikan di Indosiar maupun Vidio.com.
Live streaming persita vs persebaya gratis Indosiar. Nonton bola saksikan di Indosiar maupun Vidio.com. /Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari live streaming persita vs persebaya gratis Indosiar. Saksikan laga di Indosiar maupun Vidio.com yang merupakan penyiar resmi.

Dalam panggung sepak bola Indonesia, pertandingan antara Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya selalu menjanjikan drama dan ketegangan.

Laga lanjutan Liga 1 2023/2024 ini, yang akan berlangsung pada Jumat, 23 Februari, pukul 15.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, diprediksi akan menghadirkan pertarungan sengit.

Persebaya, yang dijuluki Bajul Ijo, datang dengan semangat tinggi setelah baru saja menghentikan rentetan negatif mereka dengan kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC.

Baca Juga: 3 Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United GRATIS Indosiar, Nonton Siaran BRI Liga 1 Online 19.00

Kemenangan tersebut menjadi angin segar bagi tim asuhan Paul Munster, pelatih anyar yang telah berhasil membawa aura positif ke dalam tim.

Dengan empat poin dari dua laga terakhir, termasuk hasil imbang kontra PSIS Semarang, Munster dan skuadnya berambisi untuk melanjutkan momentum positif ini dengan meraih poin maksimal di kandang Persita.

Di sisi lain, Persita, yang dijuluki Pendekar Cisadane, tengah berusaha bangkit dari dua kekalahan beruntun, termasuk kekalahan telak 4-0 dari PSM Makassar.

Posisi mereka saat ini di peringkat 15 klasemen Liga 1 2023/2024, menunjukkan bahwa mereka membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x