Nonton Avatar The Last Airbender Sub Indo di Telegram dan LK21 Gratis Ilegal, Klik Link Streaming Resmi Ini

- 23 Februari 2024, 11:47 WIB
Nonton Avatar The Last Airbender sub Indo di Telegram dan LK21 gratis ilegal, klik link streaming resmi di sini.
Nonton Avatar The Last Airbender sub Indo di Telegram dan LK21 gratis ilegal, klik link streaming resmi di sini. /Instagram @netflix/

BERITA DIY - Info nonton Avatar The Last Airbender sub Indo di Telegram dan LK21 gratis ilegal, klik link streaming resmi di sini.

Salah satu serial animasi populer, Avatar: The Legend of Aang, resmi menayangkan versi live action, Avatar The Last Airbender.

Hal itu membuat banyak warganet yang mencari tahu link nonton serial Avatar The Last Airbender sub Indo karena sudah rilis pada Kamis, 22 Februari 2024.

Serial Avatar The Last Airbender yang merupakan fim animasi yang bergenre aksi, laga, dan petualangan mengadaptasi animasi Avatar The Legend of Aang yang tayang di Nickelodeon TV pada tahun 2005-2008.

Baca Juga: Link Nonton Avatar : The Last Airbender Live-Action Sub Indo Netflix, Simak Sinopsisnya di Sini!

Animasi ini mengisahkan dunia fiksi yang terbagi menjadi empat negara elemen yaitu Negara Api, Kerajaan Bumi, Suku Air Kutub Utara/Selatan, dan Negara Udara.

Suatu ketika perdamaian dan harmoni di empat negara tersebut hancur saat Negara Api menyerang dan membuat Pengembara Udara hancur. Kemudian harapan untuk mengembalikan perdamaian hanya ada satu cara, yakni menunggu bangkitnya inkarnasi Avatar.

Serial live action Avatar The Last Airbender yang memiliki jumlah 8 episode diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Gordon Cornier, Ian Ousley, Kiawentiio, hingga Dalas Liu.

Penasaran dengan alur cerita serial Avatar The Last Airbender yang disutradarai oleh M Night Shyamalan ini? Simak sinopsis selengkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x