Link Nonton Avatar : The Last Airbender Live-Action Sub Indo Netflix, Simak Sinopsisnya di Sini!

- 22 Februari 2024, 14:10 WIB
Link nonton Avatar: The Last Airbender tayang di Netlix mulai hari ini Kamis, 22 Februari 2024. Simak di sini untuk lengkapnya.
Link nonton Avatar: The Last Airbender tayang di Netlix mulai hari ini Kamis, 22 Februari 2024. Simak di sini untuk lengkapnya. /Tangkap layar instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Simak informasi lengkap tentang link nonton Avatar The Last Airbender live-action di Netflix terbaru sub Indo. 

Bagi yang belum tahu, pada hari ini Kamis, 22 Februari 2024 serial terbaru Avatar sudah rilis versi live-actionnya di Netflix. 

Fakta unik dari serial ini adalah, versi live-action ini diadaptasi dari kartun dengan judul yang sama yakni Avatar The Last Airbender yang dulunya sempat tayang di Global TV. 

Kali ini Anda bisa bersiap untuk bernostalgia tentunya dengan wajah dan tampilan baru dari Avatar The Last Airbender. 

Baca Juga: Jadwal Avatar The Last Airbender 2024 Tayang di Netflix, Kapan Tanggal Rilisnya? Ini Daftar Pemain Aang - Zuko

Serial Avatar The Last Airbender versi live-action diproduksi oleh Netflix. Pemeran dari serial ini adalah Gordon Cormier sebagai Aang, Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Soka, dan masih banyak lagi. 

Serial Avatar The Last Airbender live-action menghadirkan visual yang menarik. Lantaran, pada serial tersebut akan menggabungkan visual asli dan visual efek. 

Serial Avatar The Last Airbender akan menghadirkan 8 episode. Serial ini merupakan produksi dari Nickelodeon, Netflix serta Avatar Studio. Sutradara dari serial ini adalah Albert Kim. 

Sang sutradara ini memadukan antara genre komedi petualangan dan aksi yang membuat serial ini menarik perhatian semua kalangan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x