Jadwal Avatar The Last Airbender 2024 Tayang di Netflix, Kapan Tanggal Rilisnya? Ini Daftar Pemain Aang - Zuko

- 20 Juni 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - Avatar The Last Airbender 2024 tayang di Netflix, cek jadwal kapan tanggal rilisnya, ini daftar pemain yang jadi Aang, Katara dan Zuko.
Ilustrasi - Avatar The Last Airbender 2024 tayang di Netflix, cek jadwal kapan tanggal rilisnya, ini daftar pemain yang jadi Aang, Katara dan Zuko. /Tangkap layar YouTube/Netflix

BERITA DIY - Simak informasi Avatar The Last Airbender 2024 tayang di Netflix, cek jadwal kapan tanggal rilisnya, ini daftar pemain yang jadi Aang, Katara dan Zuko.

Dua hari yang lalu di akun YouTube resmi Netflix sudah menayangkan teaser Avatar The Last Airbender 2024. Cek daftar nama pemain yang memerankan tokoh Aang, Katara dan Zuko di sini.

Video teaser yang diunggah pada Minggu, 18 Juni 2023 sudah dilihat lebih dari 1,7 juta tayangan hingga artikel ini terbit. Lalu kapan jadwal tanggal rilisnya dan di mana bisa nonton versi Sub Indo?

Resmi diumumkan ke publik, platform Netflix akan rilis film live action Avatar The Last Airbender 2024. Dalam unggahan video teasernya juga sudah dijelaskan jika seri live action ini akan rilis di tahun 2024.

Baca Juga: Jadwal Kimetsu no Yaiba Season 4 Tayang Kapan? Ini Link Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Serial live action ini akan fokus menceritakan tentang kisah Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara. Nantinya akan ada tokoh seperti yang dijumpai pada versi 2D-nya, mulai dari Aang, Katara, Sokka, dan Zuko. 

Dalam film ini, nantinya juga akan ada kata-kata yang sama persis seperti apa yang dikatakan oleh Katara yang ada di serial animasi Nickelodeon:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x