3 Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United GRATIS Indosiar, Nonton Siaran BRI Liga 1 Online 19.00

- 22 Februari 2024, 17:45 WIB
Link live streaming nonton laga Persija Jakarta vs Madura United di siaran langsung Indosiar maupun Vidio.com yang merupakan tayangan legal.
Link live streaming nonton laga Persija Jakarta vs Madura United di siaran langsung Indosiar maupun Vidio.com yang merupakan tayangan legal. /Tangkap layar instagram.com/@persija

BERITA DIY - Link live streaming nonton laga Persija Jakarta vs Madura United di siaran langsung Indosiar maupun Vidio.com yang merupakan tayangan legal.

Memasuki pekan 25 Liga 1 Indonesia 2024, pertandingan antara Persija Jakarta melawan Madura United diprediksi akan menjadi salah satu laga yang paling menarik.

Duel ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis, 22 Februari 2024, pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini tidak hanya akan disiarkan langsung oleh Indosiar, tetapi juga dapat dinikmati melalui live streaming di Vidio dan Vision+ pada channel Sportstars 3.

Baca Juga: LINK Live Streaming Tes Pramusim MotoGP Qatar 2024, Siaran Langsung Gratis Trans7? Nonton Online di TV Mana?

Preview Pertandingan

Persija Jakarta, yang dikenal sebagai Macan Kemayoran, sedang berusaha keras untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1.

Saat ini, mereka berada di peringkat ke-9 dengan total 32 poin.

Di sisi lain, Madura United, yang menduduki posisi ke-6 dengan 36 poin, juga tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendekati puncak klasemen.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x