LINK Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United FC Hari ini Tayang di Indosiar dan Vidio

- 22 Februari 2024, 17:30 WIB
LINK live streaming Persija Jakarta vs Madura United FC hari ini Kamis, 22 Februari 2024 tayang di Indosiar dan Vidio. Kick off pertandingan pukul 19.00 WIB
LINK live streaming Persija Jakarta vs Madura United FC hari ini Kamis, 22 Februari 2024 tayang di Indosiar dan Vidio. Kick off pertandingan pukul 19.00 WIB /Tangkap layar instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming Persija Jakarta vs Madura United FC hari ini Kamis, 22 Februari 2024. 

Pada pekan ke-25 BRI Liga ini Persija Jakarta akan bertemu dengan Madura United FC. Pertandingan keduanya akan diselenggarakan pada hari ini Kamis, 22 Februari 2024 pukul 19.00 WIB. 

Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United FC ini akan bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. 

Persija dinilai belum konsisten dalam meraih poin pada pertandingan kali ini. Hal ini dikarenakan, pada pekan lalu, Persija kalah telak atas Borneo FC. 

Poin kekalahan Persija Jakarta atas Borneo FC ini adalah 1 - 3. Atas perolehan tersebutlah, tim Persija semakin sulit untuk mendekati posisi di babak empat besar. 

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung di BRI Liga 1 2024 Pekan Ini, Persib vs Barito Kapan dan Live di TV Mana

Persija berada di peringkat ke-32 dengan total poin yang didapatkan adalah 32 poin. Apabila ingin tetap mempertahankan posisi dan peluang, maka Persija harus menang atas Madura United FC hari ini. 

Di sisi kubu lawan yakni Madura United FC, tim ini juga mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Pada pekan lalu, tim ini harus berakhir imbang dengan RANS Nusantara poin 2 - 2. 

Namun, peringkat Madura United FC ini masih berada di atas Persija. Tim ini berada dalam peringkat keenam dengan perolehan 36 poin. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x