Profil Connie Rahakundini Bakrie, Siapanya Aburizal Bakrie? Ini Biodata, Pendidikan, dan Karier

- 12 Februari 2024, 15:20 WIB
Tangkapan Layar Instagram Connie Rahakundini Bakrie. Profil Connie Rahakundini Bakrie, Siapanya Aburizal Bakrie
Tangkapan Layar Instagram Connie Rahakundini Bakrie. Profil Connie Rahakundini Bakrie, Siapanya Aburizal Bakrie /Instagram.com/@connierahakundinibakrie

BERITA DIY - Connie Rahakundini Bakrie menjadi sosok yang tengah ramai diperbincangkan banyak orang. Apakah sosoknya memiliki hubungan dengan Aburizal Bakrie? Berikut profilnya!

Connie Rahakundini Bakrie merupakan akademisi, pengamat bidang militer dan pertahanan, juga seorang penulis.

Namanya mencuat setelah disebut-sebut oleh Rosan Roeslani meminta jabatan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) atau Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan).

Selain itu, Connie juga menyatakan ketua TKN menyebut Prabowo hanya akan menjadi presiden dalam kurun waktu 2 tahun saja dan seterusnya dilanjutkan oleh Gibran.

Jadi, siapakah Connie Rahakundini Bakrie itu sebenarnya? Simak profilnya berikut ini.

Baca Juga: Profil Connei Bakrie Viral Sebut Prabowo Hanya Jadi Presiden 2 Tahun Jika Terpilih, Pekerjaan, Anak Siapa?

Profil Connie Rahakundini Bakrie

Meskipun namanya kali ini terkenal akibat dari pernyataan kontroversial tadi, sebenarnya Connie Rahakundini Bakrie merupakan seseorang dengan rekam jejak yang tidak bisa dibilang sederhana.

Connie Rahakundini Bakrie lahir di Bandung, Jawa Barat pada 3 November 1964. Connie merupakan anak perempuan dari pasangan Bakrie Arbie, yang merupakan salah satu ahli nuklir di Indonesia dan Nyi Raden Sekarningsih Ardiwinata yang berprofesi sebagai penulis dan fotografer.

Melihat riwayat pendidikannya, Connie Rahakundini Bakrie menempuh pendidikan yang tergolong tinggi dan tidak main-main. S3-nya diselesaikan di Universitas Indonesia, tetapi Connie juga menempuh studi lainnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah