Profil Venny Alberti Selebgram IG Alami Penyakit Seksual dari Suami, Apa Itu Gonore?

- 6 Februari 2024, 13:23 WIB
Profil Venny Alberti seorang selebgram yang mengaku tertular penyakit seksual menular gonore.
Profil Venny Alberti seorang selebgram yang mengaku tertular penyakit seksual menular gonore. /Tangkap layar Instagram/@vennyalberti00

BERITA DIY - Venny Alberti seorang selebgram yang mengaku terkena penyakit seksual menular gonore dari suaminya, hal ini membuat banyak orang ingin mencari tahu tentang latar belakang Venny Alberti, berikut biodatanya.

Melansir dari unggahan IG @vennyalberti_ di Instagram Stories pada 4 Desember 2024, ia dinyatakan terkena penyakit seksual menular gonore dari suaminya, hal tersebut diperkuat dengan bukti hasil pemeriksaan sebuah klinik di Jakarta pusat pada 5 Maret 2023.

Dari hasil dokumen yang ada di klinik tersebut ditemukan bakteri diplococcus gram negatif di vagina Venty Alberti, bakteri tersebut merupakan akibat dari gonore, Neisseria Gonorrhea.

Terlepas dari pengakuannya yang mengatakan bahwa ia tertular penyakit seksual gonore, simak profil Venny Alberti di sini.

Baca Juga: Profil Zhafira Devi Liestiatmaja Selebgram Asal Semarang, Tersangka Kasus Pembuangan Bayi di Ngurah Rai Bali

Profil Venny Alberti

Venny Alberti seorang konten kreator asal Pontianak, Kalimantan Barat kelahiran 2003, Usianya masih cukup muda ketika ia memulai membuat konten di sosial media, awalnya ia membuat konten di TikTok pada tahun 2018.

Karena penampilannya yang unik, tak sulit untuk Venny menjadi konten kreator yang terkenal hanya dengan beberapa waktu saja ia mendapatkan banyak followers.

Konten yang dibuat Venny bisa dibilang adalah konten yang menghibur berupa dance dan lipsync sampai ia diajak untuk berkolaborasi dengan kreator TikTok lainnya.

Walaupun umurnya masih muda, Venny menjadi konten kreator dengan memiliki banyak pengikut di tiktoknya namun, tidak hanya menggunakan TikTok saja yang ia juga mengunggah kontennya di YouTube. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x