Profil Yudha Arfandi Diduga Teman Raffi Ahmad dan Link Detik-Detik Tenggelamkan Dante Anak Tamara Tyasmara

- 9 Februari 2024, 18:42 WIB
Profil Yudha Arfandi diduga teman Raffi Ahmad dan link detik-detik pelaku menenggelamkan Dante anak artis Tamara Tyasmara.
Profil Yudha Arfandi diduga teman Raffi Ahmad dan link detik-detik pelaku menenggelamkan Dante anak artis Tamara Tyasmara. /Tangkapan Layar Instagram/ @beritadiy

BERITA DIY- Baca berita ini untuk ketahui profil Yudha Arfandi diduga teman Raffi Ahmad dan link detik-detik pelaku menenggelamkan Dante anak artis Tamara Tyasmara.

Saat ini viral sebuah kasus diduga pembunuhan berencana yang dilakukan oleh seorang pacar artis Tamara Tyasmara bernama Yudha Arfandi dan digadang-gadang mempunyai hubungan pertemenan dengan Raffi Ahmad.

Sehingga banyak juga yang mencari tahu pekerjaan serta profil lengkap dari Yudha Arfandi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi karena dengan sengaja diduga menenggelamkan Dante anak kekasihnya Tamara Tyasmara.

Baca artikel ini hingga akhir untuk ketahui biodata dan profil lengkap dari Yudha Arfandi diduga teman Raffi Ahmad serta link detik-detik pelaku menenggelamkan Dante anak Tamara Tyasmara.

Baca Juga: Yudha Arfandi Anak Siapa? Ini Profil Pacar Tamara Tyasmara Tersangka Kasus Dante, Apa Teman Raffi Ahmad?

Kasus meninggalnya Dante anak artis Tamara Tyasmara viral di media sosial, karena kematiannya diduga tidak wajar yaitu terjadi pada Sabtu, 7 Februari 2024 sekitar pukul 17.00-17.30 WIB.

Kronologi singkat kejadian yaitu Dante anak Tamara Tyasmara sedang latihan beredang di kolam berenang dan saat itu di lokasi ada Yudha Arfandi kekasinya Tamara Tyasmara.

Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi berhasil menemukan bukti diduga pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Yudha Arfandi yaitu adanya bukti CCTV.

Dalam CCTV tersebut terlihat Dante dan Yudha sedang berada di kolam berenang dan saat itu diduga Yudha dengan sengaja menenggalamkan Dante sehingga bocah tersebut kesulitan bernafas.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x