Profil Connei Bakrie Viral Sebut Prabowo Hanya Jadi Presiden 2 Tahun Jika Terpilih, Pekerjaan, Anak Siapa?

- 12 Februari 2024, 11:30 WIB
Profil Connei Bakrie yang viral sebut Prabowo hanya akan jadi presiden 2 tahun jika terpilih, mulai dari pekerjaan hingga anak siapa.
Profil Connei Bakrie yang viral sebut Prabowo hanya akan jadi presiden 2 tahun jika terpilih, mulai dari pekerjaan hingga anak siapa. /Instagram.com/@connierahakundinibakrie

BERITA DIY - Simak informasi profil Connei Bakrie yang viral sebut Prabowo hanya akan jadi presiden 2 tahun jika terpilih, mulai dari pekerjaan hingga anak siapa, dalam artikel ini.

Nama Connei Bakrie menempati daftar trending topic di X atau Twitter. Hal ini tak luput dari video viral yang menyebut Prabowo hanya akan jadi presiden 2 tahun jika terpilih.

Dalam potongan video yang diunggah akun X @Naz_l***, Connei Bakrie menyebut Ketua TKN menyatakan Prabowo akan jadi presiden 2 tahun, setelahnya diganti Gibran.

Hal ini pun menjadi perbincangan di media sosial. Adapun Ketua TKN Prabowo-Gibran sudah membantah pernyataan Connei Bakrie.

Baca Juga: Siapa Wanita Pingsan yang Viral Digendong Mayor Teddy Saat Kampanye Prabowo-Gibran? INI Akun IG-nya

Lalu, siapa sebenarnya Connei Bakrie? Berikut profil Connei Bakrie mulai dari pekerjaan hingga anak siapa.

Connei Bakrie memiliki nama lengkap Connie Rahakundini Bakrie. Perempuan yang merupakan akademisi tersebut lahir pada 3 November 1964.

Selain akademisi, Connei Bakrie juga bekerja sebagai analis dan pengamat militer, pertahanan dan intelijen. Ia pun aktif sebagai penulis.

Connei Bakrie merupakan putri dari pasangan Bakrie Arbie dan Nyi Raden Sekarningsih Ardiwinata. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x