Yudha Arfandi Anak Siapa? Simak Biodata Pacar Tamara Tyasmara, Siapa Budi Ahmad? Ini Video Rekaman Dante

- 9 Februari 2024, 19:06 WIB
Profil Yudha Arfandi diduga teman Raffi Ahmad dan link detik-detik pelaku menenggelamkan Dante anak artis Tamara Tyasmara.
Profil Yudha Arfandi diduga teman Raffi Ahmad dan link detik-detik pelaku menenggelamkan Dante anak artis Tamara Tyasmara. /Tangkapan Layar Instagram/ @beritadiy

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari yudha arfandi anak siapa, yudha arfandi tamara tyasmara, profil biodata Yudha Arfandi, kronologi pembunuhan Dante, IG Instagram Yadha Arfandi rompies pekerjaan.

Masyarakat Indonesia baru-baru ini dikejutkan oleh berita tragis yang melibatkan Yudha Arfandi, kekasih dari Tamara Tyasmara.

Kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara dengan Angger Dimas, telah menyita perhatian publik dan media.

Yudha Arfandi, yang kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini, menjadi sorotan, memunculkan pertanyaan tentang latar belakangnya, termasuk keluarganya dan hubungannya dengan Tamara Tyasmara.

Baca Juga: Siapa Tom Lembong yang Disebut Gibran di Debat Cawapres 2024? Ini Biodata Thomas Lembong Profil Pendidikan Dll

Siapa Yudha Arfandi?

Yudha Arfandi, pria yang kini menjadi buah bibir karena keterlibatannya dalam kasus tragis yang menyebabkan kematian Dante, merupakan sosok yang hingga kini masih dikelilingi misteri.

Meskipun tidak banyak informasi publik tentang latar belakang keluarganya, diketahui dari video pernikahan bahwa ayahnya bernama Budi Ahmad.

Hubungan Yudha dengan kalangan selebritis, termasuk duduk satu meja dengan Raffi Ahmad, menunjukkan bahwa ia memiliki lingkaran pertemanan yang luas di industri hiburan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x