Pengalihan Arus Lalu Lintas Kampanye Akbar Prabowo di GBK dan Anies di JIS, Cek Kantong Parkir yang Tersedia

- 10 Februari 2024, 03:00 WIB
Kampanye Akbar AMIN di JIS, Sabtu 10 Februari 2024/Pengalihan arus lalu lintas saat kampanye akbar Prabowo di GBK dan Anies di JIS. Cek kantong parkir yang disediakan.
Kampanye Akbar AMIN di JIS, Sabtu 10 Februari 2024/Pengalihan arus lalu lintas saat kampanye akbar Prabowo di GBK dan Anies di JIS. Cek kantong parkir yang disediakan. /Antara/Aditya Pradana Putra dan Budi Candra Setya

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pengalihan arus lalu lintas saat kampanye akbar Prabowo di GBK dan Anies di JIS. Cek kantong parkir yang disediakan.

Hari terakhir kampanye Pilpres 2024 akan digelar hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024. Ketiga capres pun akan menggelar puncak kampanye akbar.

Dua dari tiga pasangan capres yakni pasangan capres nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dan pasangan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka mendapat jadwal menyelenggarakan puncak acara kampanye di Jakarta.

Kampanye akbar Anies dan Cak Imin akan digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara. Sedangkan Prabowo-Gibran memilih kampanye di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Baca Juga: Aturan Kampanye Akbar Pemilu 2024: Ini Jadwal dan Zonasi Tiga Capres dan Cawapres

Kampanye akbar yang akan dibanjiri ribuan pendukung dari kedua pasangan dan digelar di akhir pekan, tentu berpotensi menimbulkan kemacetan di jalan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak Polda Metro Jaya akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar JIS dan GBK.

Berikut  pengalihan arus lalu lintas saat kampanye akbar Prabowo di GBK dan Anies di JIS serta kantong parkir yang tersedia.

Pengalihan Arus Lalu Lintas di JIS dan Kantong Parkir

Berikut pengalihan arus lalu lintas di JIS yang akan dimulai pukul 06.00 WIB:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x