Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Kamis 8 Februari 2024 Cek Jam Berapa One Way Hari Ini dan Ganjil Genap

- 8 Februari 2024, 09:10 WIB
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Kamis, 8 Februari 2024 cek jam berapa one way dan ganjil genap diberlakukan.
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Kamis, 8 Februari 2024 cek jam berapa one way dan ganjil genap diberlakukan. /ISU BOGOR/Mutiara Ananda H./

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Kamis, 8 Februari 2024 cek jam berapa one way dan ganjil genap diberlakukan.

Cek jam berapa diberlakukan one way dalam jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Kamis, 8 Februari 2024.

Pengendara yang akan melintasi atau menuju Puncak Bogor bisa mengetahui update jadwal buka tutup, one way satu arah dan ganjil genap.

Kepolisian melalui TMC Polres Bogor melakukan rekayasa lalu lintas hari ini untuk libur nasional hingga akhir pekan mendatang.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 8, 9, 10, 11 Februari 2024, Ganjil Genap dan One Way Libur Imlek Jam Berapa?

Pemberlakukan sistem buka tutup jalur Puncak Bogor one way, dan ganjil genap akan diberlakukan sampai Minggu, 11 Februari 2024 mendatang.

Hal ini karena adanya libur nasional Isra Miraj, Tahun Baru Imlek, cuti bersama dan long weekend pada pekan ini.

Biasanya pemberlakuan buka tutup jalur Puncak, satu arah atau one way akan dilaksanakan pagi hari pukul 07.30 WIB untuk jalur menuju arah puncak.

Selanjutnya akan dibuka bergantian untuk jalur arah atas menuju bawah atau ke Jakarta pada siang hari.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x