Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Sabtu Minggu 27-28 Januari 2024, Cek Jam One Way dan Ganjil Genap di SINI

- 27 Januari 2024, 09:43 WIB
Informasi tentang jadwal buka tutup jalur Puncak, Bogor, yakni jam one way dan ganjil genap, pada 27-28 Januari 2024 ada dalam artikel ini.
Informasi tentang jadwal buka tutup jalur Puncak, Bogor, yakni jam one way dan ganjil genap, pada 27-28 Januari 2024 ada dalam artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang jadwal buka tutup jalur Puncak, Bogor, pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Januari 2024. Jam penerapan one way (jalur searah) dan ganjil genap ada dalam artikel ini.

Sabut dan Minggu, akhir pekan, merupakan waktu terbaik untuk berlibur ataupun menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang.

Puncak, Bogor, merupakan salah satu tempat pilihan yang sering dikunjungi untuk berlibur. Akibatnya, kemacetan lalu lintas menjadi salah satu hal yang sering ditemui.

Karena hal tersebut, Polres Bogor melakukan rekayasa lalu lintas dengan cara buka tutup, yakni menerapkan aturan ganjil genap (gage) dan one way, untuk mengantisipasi kemacetan.

Baca Juga: BPUM Sudah Tidak Cair di 2024 UMKM Daftar ke Sini Jadi Penerima BLT Rp2,4 Juta Tanpa Cek NIK KTP Eform BRI

Penggunaan aturan ganjil genap masih terbilang efektif untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di akhir pekan di jalur Puncak.

Bagi kalian yang akan melintasi jalur Puncak dalam dua hari ini diharapkan melakukan pengecekan nomor polisi kendaraan masing-masing.

Nomor polisi kendaraan harus disesuaikan dengan tanggal ganjil dan genap dalam dua hari ini.

Hal ini menjadi penting karena pengguna harus memutar balik dan tidak boleh melintasi jalur Puncak apabila nomor kendaraan tidak sesuai.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 27 Januari 2024: Kalung 10K Terlaris Dijual Rp 400 Ribuan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x