Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 3-4 Februari 2024: Ganjil Genap dan One Way Digelar Jam Berapa?

- 3 Februari 2024, 01:15 WIB
Ilustrasi- Simak jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 3-4 Februari 2024, ketahui ganjil genap dan one way digelar jam berapa.
Ilustrasi- Simak jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 3-4 Februari 2024, ketahui ganjil genap dan one way digelar jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Informasi jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Sabtu dan Minggu, 3-4 Februari 2024, ketahui ganjil genap dan one way digelar jam berapa.

Penerapan buka tutup di jalur Puncak Bogor kembali akan digelar apabila kondisi lalu lintas padat dengan kendaraan dan menimbulkan kemacetan. Potensi itu dapat terjadi mengingat pada akhir pekan menjadi waktu bagi wisatawan lokal dari Jadetabek untuk berlibur ke Puncak Bogor. 

Untuk menagntisipasi macet, pihak TMC Polres Bogor biasanya akan memberlakukan aturan rekayasa lalu lintas salah satunya buka tutup.

Sistem buka tutup yang sering digelar yaitu ganjil genap atau one way untuk mengurangi kemacetan. Dengan adanya rekayasa lalu lintas, diharapkan membuat nyaman wisatawan yang akan berlibur pada hari ini Sabtu 3 Februari hingga Minggu 4 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 2, 3, 4 Februari 2024: Jam Berapa Ganjil Genap dan One Way Dimulai?

Ketahui dan cek jadwal buka tutup ganjil genap, dan one way terbaru akhir pekan, di sini.

Jadwal Buka Tutup

Penerapan rekayasa lalu lintas sering dimulai pada Jumat sore di saat para pekerja di Jadetabek sudah pulang kantor. 

Jadwal ganjil genap di jalur Puncak diprediksi dimulai pada Jumat, 2 Februari 2024 pukul 14.00 WIB dengan plat kendaraan bernomor ganjil akan didahulukan dan dilanjutkan plat nomor kendaraan genap pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x