Jadwal Buka Tutup Puncak Jam Berapa Hari Ini 26-28 Januari 2024, Cek Ganjil Genap dan One Way di SINI

- 26 Januari 2024, 09:20 WIB
Ilustrasi. Jadwal buka tutup puncak hari ini 26-28 Januari 2024 mulai jam berapa, ganjil genap dan one way diberlakukan.
Ilustrasi. Jadwal buka tutup puncak hari ini 26-28 Januari 2024 mulai jam berapa, ganjil genap dan one way diberlakukan. /Tangkap layar www.instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup puncak hari ini Jumat, Sabtu dan Minggu, 26-28 Januari 2024 lengkap dengan info ganjil genap serta one way ke arah Puncak.

Meski tidak ada libur panjang akhir pekan ini atau long weekend namun jalur Puncak Bogor Jawa Barat tetap menerapkan sistem buka tutup dan ganjil genap seperti pekan-pekan sebelumnya.

Sebagai informasi, pemberlakuan ganjil genap di jalur Puncak Bogor ini sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor PM 84 Tahun 2021.

Sementara untuk pemberlakukan one way atau buka tutup dilakukan secara situasional melihat kondisi arus lalu lintas yang menuju ke arah Puncak atau sebaliknya.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20 Jam Berapa dan di TV Mana? Ini Link Live Streaming

Nantinya pemberlakuan one way atau buka tutup di jalur puncak ini akan diumumkan melalui akun Instagram TMC Polres Bogor atau Humas Polres Bogor.

Selain itu, masyarakat juga bisa mencermati jadwal pemberlakukan buka tutup dan one way pada pekan sebelumnya sebagai gambaran.

Namun biasanya pemberlakuan one way dan buka tutup puncak ini dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu yang mana dibagi menjadi dua sesi.

Sesi pertama atau pagi hari one way berlaku satu arah ke arah Puncak mulai jam 07.00 - 12.00 WIB. Sementara sesi kedua atau sore hari diberlakukan one way mulai jam 12.00 - 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x