CARA Mudah Pinjam Uang Rp25 Juta Tanpa Jaminan di BRI, Ajukan Pinjaman Online BRI 15 Menit Langsung Cair

- 2 Februari 2024, 14:40 WIB
Cara mudah pinjam uang sampai Rp25 juta tanpa jaminan di BRI lewat ajukan pinjaman online BRI 15 menit langsung cair.
Cara mudah pinjam uang sampai Rp25 juta tanpa jaminan di BRI lewat ajukan pinjaman online BRI 15 menit langsung cair. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Ada cara mudah untuk pinjam uang sampai Rp25 juta tanpa jaminan di BRI. Caranya dengan ajukan pinjaman online BRI Pinang Fleksi.

Bukan hanya tanpa jaminan, pinjaman online BRI pun memungkinkan Anda menerima pencairan kredit dalam waktu kurang lebih 15 menit saja.

Simak syarat hingga cara mengajukan pinjaman lewat pinjaman online BRI Pinang Fleksi di artikel ini untuk mengetahuinya.

Pinang Fleksi adalah layanan pinjaman multiguna yang bisa diajukan secara fully digital dengan proses yang cepat, mudah, dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun.

Baca Juga: Punya BPJS Ketenagakerjaan? Ini Syarat Ajukan Pinjaman Online Rp 25 Juta via Aplikasi JMO Jamsostek

Layanan pinjaman online BRI ini menyediakan plafon pinjaman Rp500 ribu sampai Rp25 juta dengan bunga 1.24 persen per bulan dan tenor hingga 18 bulan angsuran.

BRI menyediakan fasilitas pinjaman online atau Pinjol ini kepada nasabah yang butuh dana mendesak untuk berbagai macam keperluan.

Berbeda dengan KUR pinjaman online BRI Pinang Fleksi tidak memerlukan adanya agunan atau jaminan untuk mengakses pinjam uang. Sebab layanan ini termasuk bagian KTA.

Adapun cara untuk mengajukan pinjaman hanya bisa dilakukan lewat aplikasi Pinang Fleksi bukan BRIMo. Di BRIMO memang ada layanan pinjaman tetapi produk itu adalah Ceria dan bukan Pinang.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah