Punya BPJS Ketenagakerjaan? Ini Syarat Ajukan Pinjaman Online Rp 25 Juta via Aplikasi JMO Jamsostek

- 2 Februari 2024, 10:22 WIB
Pemilik BPJS Ketenagakerjaan karena bisa ajukan pinjaman online Rp 25 juta cair via aplikasi JMO Jamsostek.
Pemilik BPJS Ketenagakerjaan karena bisa ajukan pinjaman online Rp 25 juta cair via aplikasi JMO Jamsostek. /https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bpjstku

BERITA DIY - Berikut informasi bagi pemilik BPJS Ketenagakerjaan karena bisa ajukan pinjaman online Rp 25 juta cair via aplikasi JMO Jamsostek, ini syaratnya.

Berbagai pinjaman online (pinjol) dapat digunakan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk meminjam uang. Namun, tahukah Anda bahwa aplikasi JMO Jamsostek sekarang juga dapat digunakan sebagai pinjaman online?

Ya, lembaga jaminan sosial pekerja ini memberikan peluang kepada pemilik BPJS Ketenagakerjaan untuk meminjam uang dengan syarat yang akan dibahas dalam artikel ini.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan ini bekerja sama dengan Bank Raya melalui program pinjol Pinang Flexi, menyajikan pinjaman online bernama Dana Siaga.

Baca Juga: Hitungan Menit Cair Rp 25 Juta, Daftar Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Lewat HP, Begini Syaratnya

Pinjaman online Dana Siaga ini dapat diajukan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO Jamsostek, yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Limit pinjaman melalui Dana Siaga ini mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta, dan dapat cair dalam waktu 30 menit.

Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan ini dapat diangsur hingga 18 bulan, dengan bunga pinjaman online Dana Siaga yang rendah, hanya 1,24 persen per bulan.

Sebelum mengajukan pinjaman online di JMO Jamsostek, pastikan Anda memiliki rekening penggajian BRI atau Bank Raya, karena ini menjadi salah satu syarat pinjaman.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah