Download WA GB WhatsApp Pro v 17.85 yang Terbaru versi Mei 2024 Tanpa Kadaluarsa Apa Aman? Ini Link Asli Meta

- 20 Mei 2024, 17:03 WIB
Download WA GB WhatsApp Pro v 17.85 yang terbaru versi Mei 2024 tanpa kadaluarsa apa aman dan link WA yang asli dari Meta.
Download WA GB WhatsApp Pro v 17.85 yang terbaru versi Mei 2024 tanpa kadaluarsa apa aman dan link WA yang asli dari Meta. /UNSPLASH/Mika Baumeister

BERITA DIY - Download WA GB WhatsApp Pro v 17.85 yang terbaru versi Mei 2024 tanpa kadaluarsa apa aman? Cek link WA yang asli dari Meta, di sini.

WhatsApp Messenger atau WA merupakan aplikasi pengiriman pesan dan panggilan audio-video dari perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Meta.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 15 miliar kali di Google Play Store maupun Ap Store dan menjadi platform perpesanan terbesar di dunia.

Popularitas WA ini membuat sebagian oknum berusaha untuk memanfaatkannya demi mendapatkan keuntungan tertentu.

Salah satunya dengan memunculkan aplikasi bajakan atau modifikasi (Mod APK) seperti WA GB WhatsApp Pro v 17.85 atau GBWhatsApp.

Baca Juga: Download WA GB WhatsApp GB Pro v19.10 Clone Terbaru Mei 2024 Tanpa Kadaluarsa Apa Aman? Ini Link WA form Meta

WA GB WhatsApp Pro v 17.85 adalah aplikasi modifikasi dari pengembang (devloper) pihak ketiga yang fitur-fitur di dalamnya mirip dengan WhatsApp Messenger buatan Meta.

WA GB WhatsApp Pro v 17.85 bahkan mengklaim memiliki sejumlah fitur-fitur tambahan baru yang berbeda dibandingkan dengan aplikasi yang asli dari Meta.

Beberapa fitur tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah