Nonton Drakor Knight Flower Episode 7 sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Link Bilibili, Drakorindo Jam Berapa

- 2 Februari 2024, 14:20 WIB
Nonton drakor Knight Flower episode 7 sub Indo tayang hari ini bukan link Bilibili, Drakorindo jam berapa cek di sini.
Nonton drakor Knight Flower episode 7 sub Indo tayang hari ini bukan link Bilibili, Drakorindo jam berapa cek di sini. /Instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi nonton drakor Knight Flower episode 7 sub Indo tayang hari ini bukan link Bilibili, Drakorindo jam berapa cek di sini.

Cek link nonton drama Korea (drakor) Knight Flower episode 7 sub Indo hari ini Jumat, 2 Februari 2024 bukan Bilibili.

Akan ada cerita baru yang bisa Anda saksikan dalam drama Knight Flower episode 7 lanjutan kisah Park Soo Ho dan Jo Yeo Hwa.

Sebagai informasi, berlatar di era Joseon, drama MBC Knight Flower adalah drama aksi-komedi yang dibintangi Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa.

Baca Juga: Link Nonton Knight Flower Eps 1-2 Sub Indo dan Spoiler Drakor Terbaru 2024 Lengkap Cek di SINI

Merupakan seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda yang berbudi luhur selama 15 tahun.

Dia diketahui diam-diam menjalani kehidupan ganda di malam hari, dengan gagah berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Lee Jong Won berperan sebagai Park Soo Ho, seorang perwira militer yang secara tidak sengaja terjerat dengan Jo Yeo Hwa.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode terbaru Knight Flower, Yeo Hwa terlihat canggung setelah secara tidak sengaja berakhir di pelukan Soo Ho.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x