NONTON ANIME Mato Seihei no Slave Eps 5 Sub Indo Otakudesu Ilegal, CEK Jadwal Rilis & Link Streaming GRATIS

- 1 Februari 2024, 15:10 WIB
Link nonton anime Mato Seihei no Slave episode 5 sub Indo yang rilis hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. Streaming gratis di sini bukan Otakudesu.
Link nonton anime Mato Seihei no Slave episode 5 sub Indo yang rilis hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. Streaming gratis di sini bukan Otakudesu. /Twitter.com/@mabotai_kohobu

BERITA DIY - Anime Mato Seihei no Slave episode 5 sub Indo dijadwalkan tayang hari ini, Kamis, 1 Februari 2024. Berikut ada jadwal rilis dan link streaming nonton legal tanpa Otakudesu.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, anime yang memiliki nama global Chained Soldier ini akan rilis hari ini pukul 22.00 WIB.

Mato Seihei no Slave episode 5 sub Indo bisa ditonton melalui berbagai platform streaming seperti Bilibili (Bstation) dan kanal YouTube Muse Indonesia gratis.

Sinopsis Mato Seihei no Slave menceritakan mengenai pemuda bernama Yuuki Wakura yang menyadari sudah lima tahun sejak adiknya menghilang saat “bencana Mato”.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Classroom of The Elite Season 3 Episode 5 Sub Indo Tanpa Otakudesu, Tayang Resmi di BStation

Di seluruh Jepang, pintu masuk misterius telah terbuka ke sebuah dimensi yang disebut "Mato" sebuah kota metropolitan yang penuh dengan monster yang membawa bencana yang dikenal sebagai "Shuuki" yang mengancam keselamatan manusia.

Namun, harapan baru muncul, karena penemuan buah Mato yang memberikan kemampuan supernatural khusus untuk wanita memungkinkan mereka bertarung melawan Shuuki. Oleh karena itu, pemerintahan matriarkal baru dibentuk, membentuk organisasi perempuan bernama Korps Anti-Iblis, yang menyebabkan laki-laki terjerumus ke dalam masyarakat terbawah.

Ketika Yuuki tiba-tiba menemukan dirinya di Mato, dia tidak dapat melarikan diri sendiri. Tapi saat dia mengantisipasi akhir yang mengerikan dari Shuuki, seorang gadis berpakaian milisi muncul dan melindunginya.

Sebagai kepala Unit Ketujuh Korps Anti-Iblis, Kyouka Uzen ambisius namun diremehkan oleh rekan-rekannya karena kekuatannya dianggap tidak biasa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x