Nonton A Shop for Killers Episode 5 Sub Indo di Bilibili TV Ilegal, Klik Link Resmi Ini, Tayang Jam Berapa?

- 31 Januari 2024, 12:53 WIB
Nonton drakor A Shop for Killers episode 5 sub Indo di Bilibili TV ilegal, klik link resmi ini. Tayang jam 14.00 WIB.
Nonton drakor A Shop for Killers episode 5 sub Indo di Bilibili TV ilegal, klik link resmi ini. Tayang jam 14.00 WIB. /Disney Plus Hotstar

BERITA DIY - Info nonton drakor A Shop for Killers episode 5 sub Indo di Bilibili TV ilegal, klik link resmi ini. Tayang jam berapa? cek di sini.

Drakor A Shop for Killers akan kembali tayang pada hari ini Rabu 31 Januari 2024 dengan episode terbaru yakni 5.

Hadirnya episode terbaru, membuat banyak pecinta K-Drama yang mencari tahu link nonton drakor A Shop for Killers episode 5 sub Indo.

A Shop for Killers merupakan drama korea dengan genre aksi, drama, petualangan, dan misteri yang disutradarai oleh Lee Kwon dan No Kyu Yeob.

Baca Juga: NONTON A Shop for Killers Episode 5 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa? Link Streaming Drakor Legal di Sini

Drakor A Shop for Killers yang diadaptasi dari novel berjudul The Killer's Shopping Mall karya Kang Ji Young berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Jung Ji An (Kim Hye Joon) yang mendadak mendapat kabar bahwa pamannya, Jung Ji Man (Lee Dong Wook) tewas bunuh diri.

Menurutnya bunuh diri adalah hal yang tidak mungkin dilakukan oleh sang paman. Ia menduga sang paman meninggal karena dibunuh. Ji Man sendiir merupakan pengelola toko online yang menjual selang. Namun ternyata di balik toko sederhana itu, ada supermarket persenjataan lengkap.

Selain jalan cerita yang menarik, jajaran pemain utama dalam A Shop for Killers juga membuat drakor ini banyak dinantikan. Lee Dong Wook, Kim Hye Jun, dan Seo Hyun Woo menjadi beberapa pemeran di drakor ini.

Pada hari ini Rabu, 31 Januari 2024, drakor A Shop for Killers episode 5 sub Indo akan tayang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x