Cara Daftar Paylater Dana Rp 30 Juta di GoPay Indonesia

- 24 Januari 2024, 21:06 WIB
Ilustrasi. Cara daftar Paylater Dana di GoPay dengan pinjaman uang Rp 30 juta dengan bunga rendah 2 persen per bulan.
Ilustrasi. Cara daftar Paylater Dana di GoPay dengan pinjaman uang Rp 30 juta dengan bunga rendah 2 persen per bulan. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Paylater Dana adalah layanan pinjaman online yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti belanja, bayar tagihan, atau investasi.

Paylater Dana menawarkan limit pinjaman hingga Rp 30 juta dengan bunga rendah dan tenor fleksibel. Anda dapat mengajukan Paylater Dana melalui aplikasi GoPay, platform fintech terbesar di Indonesia.

GoPay Paylater menawarkan limit pinjaman sampai Rp 30 juta dengan jangka waktu pelunasan paling lama ialah 12 bulan.

Sementara, suku bunga pinjaman GoPay Paylater hanya 2 persen per bulan atau 24 persen setahun yang bisa dicicil debet di saldo GoPay/rekening bank/pembayaran Indomaret/Alfamart.

Baca Juga: Fitur DANA Paylater Apakah Ada di Aplikasi DANA Kamu? Cara Beli Barang di Shopee Pakai Saldo DANA

Cara daftar Paylater Dana di GoPay

1. Buka aplikasi GoPay

Pastikan kamu sudah punya akun GoPay dan sudah verifikasi identitas (KYC). Kalau belum, kamu bisa ikutin panduan verifikasi GoPay di sini, ya.

2. Pilih menu Paylater

Pada tampilan awal aplikasi GoPay, cari dan klik menu Paylater yang terletak di bagian bawah layar. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai informasi tentang Paylater Dana, seperti fitur-fiturnya, syarat penggunaan, dan cara menggunakannya.

3. Klik tombol Daftar Sekarang

Kalau kamu mau daftar Paylater Dana, tinggal klik tombol Daftar Sekarang yang warnanya biru. Nanti kamu diminta masukin nomor telepon yang terdaftar di DANA.

Baca Juga: Review Mengaktifkan Indodana Dana Paylater: Syarat, Limit, dan Cara Bayar

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x