30 Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Jepang di Jakarta, Surabaya hingga Tangerang Lokasi Terdekat Hari Ini

- 24 Januari 2024, 15:02 WIB
Nobar indonesia vs jepang jakarta, nobar indonesia vs jepang surabaya, nobar indonesia vs jepang tangerang, nobar timnas terdekat hari ini.
Nobar indonesia vs jepang jakarta, nobar indonesia vs jepang surabaya, nobar indonesia vs jepang tangerang, nobar timnas terdekat hari ini. /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari nobar indonesia vs jepang jakarta, nobar indonesia vs jepang surabaya, nobar indonesia vs jepang tangerang, nobar timnas terdekat hari ini.

Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia dan Jepang di Grup D Piala Asia 2023 menjadi momen yang dinantikan oleh banyak penggemar sepak bola di Indonesia.

Untuk menyaksikan pertandingan ini, banyak venue di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, dan Tangerang, mengadakan acara nonton bareng atau nobar.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar lokasi nobar Timnas Indonesia vs Jepang di berbagai wilayah Indonesia yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin bergabung bersama pendukung Tim Garuda lainnya.

Baca Juga: Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2024 Terbaru Hari Ini 24 Januari 2024 Timnas Indonesia Diambil Berapa Tim Lolos

Daftar Lokasi Nobar di Jabodetabek:

1. Jakarta Pusat:

Daerah Kopi, Jl. Kepu Sel. No.9, Kemayoran.

2. Jakarta Utara:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x