2 Link Live Streaming Timnas Oman vs Thailand GRATIS Hari Ini Piala Asia 2024 21.30 WIB, LIVE TV Mana iNews

- 21 Januari 2024, 17:10 WIB
Oman vs Thailand. Berikut peringkat teratas klasemen grup Piala Asia.
Oman vs Thailand. Berikut peringkat teratas klasemen grup Piala Asia. /Kolase Instagram./@omanfa./@changsuek

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Oman vs Thailand tayang TV mana Piala Asia 2024, prediksi skor, jadwal jam berapa hari ini, link live streaming gratis malam ini livesport808.

Pertandingan yang penuh gengsi dan sangat dinantikan di Piala Asia 2023 akan terjadi antara Timnas Thailand dan Oman pada hari Minggu, 21 Januari.

Tim Gajah Perang, Thailand, memiliki kesempatan emas untuk memastikan langkah mereka menuju babak 16 besar di turnamen ini.

Dengan awal yang menjanjikan, setelah mengalahkan Kirgistan 2-0 berkat dua gol dari Supachai Jaided, Thailand kini berada dalam posisi yang menguntungkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Skor Sada Sumut vs Sriwijaya FC Hari Ini Liga 2, Tayang di TV Mana? Nonton Live Score Ini

Tim Thailand datang ke pertandingan ini dengan tiga poin dan sebuah kemenangan melawan Oman akan mengumpulkan total enam poin, yang cukup untuk mengunci tiket mereka ke babak 16 besar.

Namun, jalan menuju kemenangan tidak akan mudah. Oman, yang berada di peringkat 74 dunia, lebih tinggi daripada Thailand yang berada di peringkat 113.

Meskipun kalah 1-2 dari Arab Saudi di pertandingan pertama, Oman menunjukkan permainan yang tangguh dan sempat unggul 1-0 hingga menit ke-77.

Pertandingan ini menjadi penting bagi Oman untuk meraih poin penuh demi menjaga peluang mereka lolos ke 16 besar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x