HORE! Ada Tiket Ancol Gratis untuk Pengunjung Tanggal 22 Januari 2024, Pesan Tiketnya lewat www.ancol.com

- 19 Januari 2024, 18:30 WIB
Ada kabar gembira nih, Ancol bagi-bagi tiket gratis untuk para pengunjung. Kunjungan tersebut di tanggal 22 Januari 2024 mendatang. Ayo reservasi tiket sekarang di www.ancol.com.
Ada kabar gembira nih, Ancol bagi-bagi tiket gratis untuk para pengunjung. Kunjungan tersebut di tanggal 22 Januari 2024 mendatang. Ayo reservasi tiket sekarang di www.ancol.com. /Tangkap layar instagram.com/@ancoltamanimpian

BERITA DIY -  Ada kabar gembira untuk para wisatawan nih! Pasalnya, Ancol akan memberikan tiket gratis bagi para pengunjungnya. Bagaimana caranya? Simak di sini untuk info lengkapnya. 

Melalui sebuah program Gratis Masuk Ancol, para masyarakat bisa bisa berkesempatan untuk menikmati keindahan Pantai Ancol secara gratis. Program bagi-bagi tiket gratis ini khusus untuk tanggal 22 Januari 2024 mendatang. 

Tiket Gratis Ancol ini, para pengunjung bisa menikmati keindahan Pantai Lagoon, Pantai Festival, hingga Beach Pool, dengan bermain pasir bersama keluarga atau orang terkasih nantinya. 

Tak sampai di situ saja, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan sunset di sore hari. Panorama matahari terbenam yang akan menambah suasana nyaman dan hangat saat bersantai. 

Baca Juga: Tiket Masuk Ancol Gratis 22 Januari 2022, Cek Syarat dan Link Reservasi di Sini!

Jika para pengunjung merasa jenuh dengan suasana pantai, bisa mengunjungi ruang terbuka hijau Ecopark Ancol dan Pasar Seni Ancol. Bukan hanya berwisata saja, melainkan para pengunjung bisa mempelajari seni dan budaya. 

Cara Mendapatkan Tiket Gratis Ancol 

Tiket gratis masuk Ancol ini bisa didapatkan oleh pengunjung. Caranya bagaimana? Mudah saja, pengunjung bisa mengunjungi laman resmi Ancol di www.ancol.com . 

Hal yang menjadi catatan adalah, satu akun hanya bisa mendapatkan satu tiket saja. Berlaku untuk individu dan belum termasuk dengan kendaraan. Tiket gratis ini dapat digunakan pada pukul 06.00 - 18.00 WIB. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x