Profil Kiki Fatmala Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia Karena Apa? Biodata, Umur dan Karier

- 1 Desember 2023, 11:45 WIB
Profil Kiki Fatmala pemeran Si Manis Jembatan Ancol meninggal dunia, cek karena apa. Berikut biodata, umur dan perjalana karier.
Profil Kiki Fatmala pemeran Si Manis Jembatan Ancol meninggal dunia, cek karena apa. Berikut biodata, umur dan perjalana karier. /Instagram.com/@Qq_fatmala

BERITA DIY - Simak informasi profil Kiki Fatmala pemeran Si Manis Jembatan Ancol meninggal dunia karena apa. Berikut biodata, umur dan perjalanan karier.

Kabar duka datang dari artis senior Kiki Fatmala yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Jumat, 1 Desember 2023.

Kabar duka meninggalnya artis Kiki Fatmala dikonfirmasi oleh pihak keluarga melalui salah satu unggahan di akun Instagram resmi Kiki Fatmala.

Dalam unggahan di akun IG Kiki Fatmala tersebut pihak keluarga menyampaikan rasa duka termasuk menjelaskan penyebab meninggalnya Kiki.

Baca Juga: Instagram Arina Winarto Akun LinkedIn Mantan Istri Tiko Aryawardhana yang Mau Nikahi BCL, Cek Profil Lengkap

"Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun karena kompilkasi akibat kanker," tulis keluarga Kiki melalui unggahan di Instagram @Qq_fatmala, Jumat, 1 Desember 2023.

Kabarnya proses pemakaman Kiki Fatmala akan berlangsung dengan tertutup yang hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat dekat.

Dalam unggahan yang sama di akun IG Kiki Fatmala, pihak keluarga turut menyampaikan permohonan untuk diberikan privasi untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala secara tenang.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," lanjut unggahan keluarga Kiki Fatmala.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x