Tiket Masuk Ancol Gratis 22 Januari 2022, Cek Syarat dan Link Reservasi di Sini!

- 19 Januari 2024, 11:12 WIB
Ilustrasi. Syarat dan link reservasi untuk mendapatkan tiket masuk Ancol gratis pada tanggal 22 Januari 2024 ada di sini.
Ilustrasi. Syarat dan link reservasi untuk mendapatkan tiket masuk Ancol gratis pada tanggal 22 Januari 2024 ada di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@ancoltamanimpian

BERITA DIY – Berikut merupakan informais tentang persyaratan dan link reservasi untuk mendapatkan tiket masuk Ancol gratis pada tanggal 22 Januari 2024.

Ancol merupakan salah satu kawasan wisata yang berlokasi di kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Kini, tempat wisata tersebut mengadakan promo Ancol gratis tiap bulannya.

Tempat ini biasanya menjadi pilihan para wisatawan di daerah Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang tersayang.

Terdapat sejumlah biaya yang dipatok untuk bisa menikmati keindahan wisata Ancol, yakni sekitar Rp30.000, yang bisa dibeli secara online ataupun langsung di tempat.

Baca Juga: Siapakah Sosok Budi Said Crazy Rich Tersangka Kasus Rekayasa Jual Beli Emas Antam? Ini Profilnya

Dengan biaya tiket masuk tersebut, pengunjung dapat bermain di pantai selama seharian penuh.

Selain itu, mereka juga bisa mengunjungi Ecopark Ancol, menengok pameran seni di Pasar Seni, serta berkeliling menggunakan bus Wara-Wiri atau kereta Sato-Sato.

Biaya tersebut belum termasuk untuk parkir kendaraan bermotor di kawasan Ancol yang biasanya ditarif sekitar Rp20.000 sampai Rp45.000.

Pada akhir bulan ini, Ancol memberikan kesempatan untuk liburan gratis bagi para pengunjung, yakni dengan mendapatkan tiket masuk secara free.

Baca Juga: Link Nonton Chiyu Mahou Episode 3 Sub Indo Bukan di Oploverz dan Samehadaku, Tayang Hari Ini Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x