Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Sabtu 13 Januari 2024 Pemberlakuan One Way dan Ganjil Genap

- 13 Januari 2024, 07:56 WIB
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 pemberlakuan one way dan ganjil genap terbaru.
Jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 pemberlakuan one way dan ganjil genap terbaru. /Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 pemberlakuan one way dan ganjil genap terbaru.

Untuk mengatasi kemacetan dan kepadatan volume kendaraan pihak TMC Polres Bogor kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas.

Khususnya pada akhir pekan hari Sabtu, 13 Januari 2024 akan diberlakukan buka tutup jalur Puncak Bogor, one way dan ganjil genap.

Seperti diketahui menjelang akhir pekan dan libur nasional jalur Puncak Bogor akan diberlakukan beberapa rekayasa lalu lintas.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 12 13 14 Januari 2024 Jam Berapa? Cek Penyekatan Ganjil Genap dan One Way

Adapun untuk ganjil genap sudah mulai diberlakukan sejak pagi hari hingga malam dengan menyesuaikan tanggal hari ini.

Kemudian akan ada pemberlakukan sistem buka tutup jalur Puncak Bogor, baik menuju atau arah balik dari Puncak menuju Jakarta.

Biasanya buka tutup jalur Puncak Bogor akan diberlakukan pada pagi hari pukul 07.30 WIB untuk arah Jakarta menuju Puncak Bogor.

Kemudian one way dan satu arah biasanya akan bergantian untuk arah Puncak menuju bawah Jakarta pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x