Jadwal Buka Tutup Puncak 5, 6, dan 7 Januari 2024, Jam Berapa Ganjil Genap ke Arah Puncak dan One Way?

- 6 Januari 2024, 06:10 WIB
Ilustarsi. Simak  jadwal buka tutup Puncak Bogor 5, 6, dan 7 Januari 2024, ketahui jam berapa pemberlakuan ganjil genap ke arah Puncak dan one way.
Ilustarsi. Simak jadwal buka tutup Puncak Bogor 5, 6, dan 7 Januari 2024, ketahui jam berapa pemberlakuan ganjil genap ke arah Puncak dan one way. /Tangkap layar instagram.com/tmcpolresbogor

BERITA DIY -  Berikut ini adalah jadwal buka tutup puncak Bogor terbaru tanggal 5, 6, dan 7 Januari 2024, ketahui jam berapa pemberlakuan ganjil genap ke arah puncak dan one way.

Hampir satu pekan setelah pergantian malam tahun baru, kawasan Puncak Bogor masih ramai dikunjungi oleh wisatawan. Maka, rekayasa lalu lintas buka tutup berupa ganjil genap hingga one way akan mulai diberlakukan.

Jadwal buka tutup jalur puncak nantinya akan diberlakukan mulai Jumat, 5 Januari 2024 hingga Minggu, 7 Januari 2024.

Rekayasa lalu lintas buka tutup ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan menuju arah Puncak Bogor.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak 5 Sampai 7 Januari 2024 Mulai Berlaku Jam Berapa?

Masyarakat yang ingin berlibur ke puncak Bogor pada akhirnya wajib untuk mengetahui dan cek jadwal buka tutup ganjil genap, dan one way terbaru.

Jadwal Buka Tutup

Masih dalam suasana libur awal tahun, maka wisatawan yang menghabiskan akhir pekan di kawasan Puncak Bogor masih cukup ramai.

Pemberlakuan jadwal ganjil genap di jalur Puncak akan dimulai pada Jumat, 5 Januari 2024 pukul 14.00 WIB. Plat kendaraan bernomor ganjil akan didahulukan dan kemudian pada Sabtu, 6 Januari 2024, dilanjutkan plat nomor kendaraan genap.

Sementara itu untuk penerapan sistem one way di jalur puncak pada hari Sabtu disesuaikan dengan kondisi yang ada di lapangan. Nantinya apabila one way diberlakukan, didahului dengan ditutupnya akses menuju Jakarta pada pagi hari pukul 07.30 - 11.30 WIB, dan akan dilanjutkan dengan one way arah bawah pada siang dan sore harinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x