Cara Daftar Penerimaan Polri SIPSS 2024 di www.penerimaan.polri.go.id, Ini Syarat Pendaftaran Terbaru

- 10 Januari 2024, 11:15 WIB
Cara daftar dan syarat pendaftaran Penerimaan Polri SIPSS 2024, cek info lengkapnya di sini.
Cara daftar dan syarat pendaftaran Penerimaan Polri SIPSS 2024, cek info lengkapnya di sini. /Tangkap layar tampilan website/penerimaan.polri.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi cara daftar penerimaan Polri SIPSS 2024 di www.penerimaan.polri.go.id lengkap syarat pendaftaran terbaru, berikut ini.

Pendaftaran penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) kembali dibuka mulai Senin, 8 Januari 2024 hingga 16 Januari 2024.

Pengumuman pendaftaran Polri SIPSS 2024 ini telah diumumkan melalui laman penerimaan.polri.go.id termasuk syarat dan cara daftar baik secara online maupun langkah verifikasinya.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti program Polri SIPSS 2024 ini bisa mengakses informasi lengkap seputar syarat dan cara pendaftaran, berikut ini.

Baca Juga: Pendaftaran Polri SIPSS Tahun 2024 Telah Dibuka, Simak Jadwal dan Syaratnya di penerimaan.polri.go.id

Sebagai informasi, rekrutmen ini merupakan penerimaan calon perwira Polri untuk menjadi Perwira Pertama Polri dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (IPDA).

Nantinya pendaftar akan menjalani pendidikan di Akpol Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah dengan jumlah peserta didik sebanya 100 orang.

Pendaftaran tidak dipungut biaya atau gratis, maka jika tertarik Anda dapat langsung melakukan pendaftaran dengan mengikuti cara yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum itu, cek terlebih dahulu syarat daftar penerimaan Polri SIPSS 2024 berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x