Berikut Syarat dan Cara Daftar Polisi Sarjana SIPSS 2023 yang Telah Dibuka Online di penerimaan.polri.go.id

- 24 Januari 2023, 19:56 WIB
Ilustrasi syarat dan cara daftar polisi sarjana SIPSS tahun 2023 yang telah dibuka di penerimaan.polri.go.id.
Ilustrasi syarat dan cara daftar polisi sarjana SIPSS tahun 2023 yang telah dibuka di penerimaan.polri.go.id. /Twitter.com/@HumasPoldaJatim

BERITA DIY - Simak informasi seputar syarat dan cara daftar Polisi sarjana SIPSS tahun 2023 yang telah dibuka secara online di penerimaan.polri.go.id tersaji dalam artikel ini.

Pendaftaran Polisi Sarjana atau penerimaan SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) tahun 2023 telah dibuka bagi lulusan perguruan tinggi yang memenuhi syarat.

Program pendaftaran Polisi sarjana SIPSS yang tidak dibuka setiap tahun kali ini dibuka oleh pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) untuk merekrut personel pendidikan sarjana SIPSS melalui penerimaan.polri.go.id.

Masyarakat yang berminat untuk daftar Polisi sarjana SIPSS dapat mencari informasi mengenai syarat dan cara daftarnya dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Polri 2023 Pewira SIPSS, 38 Jurusan S1 - S2 Ini Bisa Daftar, Login penerimaan.polri.go.id

Kuota pada rekrutmen Polisi sarjana SIPSS tahun 2023 yaitu total sebanyak 100 orang untuk seluruh provinsi di Indonesia dengan berbagai jurusan.

Pendaftaran Polisi sarjana SIPSS 2023 dibuka mulai tanggal 24 sampai 29 Januari 2023 lewat link penerimaan.polri.go.id.

Pendaftar yang lolos secara administrasi akan dijadwalkan melakukan pendidikan dari tanggal 7 Maret hingga 7 September 2023 sebagai serangkaian rekrutmen Polisi sarjana SIPSS tahun 2023 oleh Polri.

Berdasarkan surat Pengumuman Nomor: Peng/5/I/DIK.2.1./2023 tentang Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun Aggaran 2023 berikut syarat dan cara daftar melalui penerimaan.polri.go.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x