Siapa Tom Lembong Live TikTok Bareng Anies Baswedan, Ini Profil Thomas Lembong

- 7 Januari 2024, 12:26 WIB
Info siapa Tom Lembong yang live TikTok bareng Anies Baswedan dan profil Thomas Lembong anggota tim pemenangan AMIN Pemilu 2024.
Info siapa Tom Lembong yang live TikTok bareng Anies Baswedan dan profil Thomas Lembong anggota tim pemenangan AMIN Pemilu 2024. /Instagram.com/@tomlembong

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Tom Lembong yang live TikTok bareng Anies Baswedan dan profil Thomas Lembong.

Thomas Lembong atau kerap disapa Tom Lembong menjadi viral dan profilnya dicari publik usai diajak live TikTok oleh Anies Baswedan pada Sabtu 6 Januari 2024.

Dalam live TikTok yang dibagikan akun X/Twitter @aniesbubble, tampak Anies memperkenalkan bahwa Tom Lembong menjadi tim pemenangannya.

Lalu, siapa Tom Lembong yang viral TikTok? Berikut profil Thomas yang banyak dicari oleh publik.

Baca Juga: Profil Kereta Api Turangga, Rute dan Jurusan, Apa Penyebab Kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya

Tom Lembong adalah anak dari pasangan Yohanes Lembong (Ong Joe Gie) dan Yetty Lembong. Yohanes merupakan dokter ahli jantung dan THT lulusan Universitas Indonesia asal Manado, sementara ibu beliau Yetty asal Tuban.

Tom menganut agama Katolik, yang lahir di Jakarta dan tumbuh kembang di Jerman hingga usia 10 tahun.

Kemudian, ia kembali ke Indonesia untuk meneruskan SD dan SMP Regina Pacis Jakarta. Lalu, SMA ke Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Lalu, Tom berkuliah di Universitas Harvard tahun 1994 di jurusan Arsitektur dan Perancangan Kota.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x