Profil Anisha Rosnah, Calon Istri Putra Sultan Brunei Prince Mateen yang Segera Dinikahi Januari 2024

- 3 Januari 2024, 11:07 WIB
Siapa profil Anisha Rosnah (kanan), calon istri Prince Mateen, yang akan dinikahi pada Januari 2024 ini, terdapat dalam artikel berikut.
Siapa profil Anisha Rosnah (kanan), calon istri Prince Mateen, yang akan dinikahi pada Januari 2024 ini, terdapat dalam artikel berikut. /Tangkap layar Instagram.com/@anis.haikk

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang profil Anisha Rosnah, calon istri putra Sultan Brunei Price Mateen, yang akan segera dinikahi pada bulan Januari 2024 ini.

Dilansir dari salah satu media lokal Brunei Darussalam bernama Borneo Bulletin, Prince Mateen akan melangsungkan pernikahan dengan calon istrinya pada 7 Januari 2024.

Sosok wanita tersebut ialah Dayang Anisha Rosnah Adam yang ternyata merupakan orang dekat lingkungan Kerajaan Brunei Darussalam.

Prince Mateen sendiri merupakan putra keempat Sultan Hassanal Bolkiah yang dikenal dengan ketampanan parasnya sehingga cukup populer di kalangan dunia, terutama Asia.

Baca Juga: Apa Arti Dislepatch yang Viral di Twitter dan Apa Hubungannya dengan Dispatch Korea?

Upacara pernikahan akan digelar dalam bentuk royal wedding yang berlangsung selama 10 hari berturut-turut.

Tanggal 7 Januari 2024 rangkaian acara dimulai dengan Majlis Istiadat Basuruh Diraja atau lamaran.

Prosesi utama, yakni akad nikah, akan berlangsung pada tanggal 11 Januari 2024. Setalahnya, puncak acara atau resepsi pernikahan akan diadakan pada 14 Januari 2024 di Istaran Nurul Iman.

Setelah sederet acara dilakukan di lingkungan dekat kerjaaan, keduanya kan melakukan prosesi pernikahan d Bandar Seri Begawan, yakni ibu kota Brunei Darussalam.

Baca Juga: Gaji Pegawai Administrasi Tidak Tetap BPJS Kesehatan 2024, Ini Lokasi, Tugas & Link Registrasi Daftar PATT

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x