Tanggal 4 Januari 2024 Memperingati Hari Apa, Apakah Libur Tanggal Merah? Cek Sejarah Hari Braille Sedunia

- 3 Januari 2024, 18:20 WIB
Tanggal 4 Januari 2024 merupakan peringatan hari apa? Apakah libur tanggal merah? Cek sejarah tentang Hari Braille Sedunia di artikel ini.
Tanggal 4 Januari 2024 merupakan peringatan hari apa? Apakah libur tanggal merah? Cek sejarah tentang Hari Braille Sedunia di artikel ini. /Freepik/Freepik

 

BERITA DIY - Simak informasi tanggal 4 Januari 2024 merupakan peringatan hari apa, Apakah libur tanggal merah, cek sejarah tentang Hari Braille Sedunia di artikel ini.

Tanggal 4 Januari 2024 merupakan peringatan Hari Braille Sedunia namun bukan libur tanggal merah.

Peringatan internasional yang setiap tahunnya diadakan yakni Hari Braille Sedunia tersebut dirayakan dengan berbagai kegiatan.

Tak hanya itu saja, cerita sejarah dari Hari Braille Sedunia juga perlu diketahui oleh masyarakat mengenai peringatan salah satu peringatan internasional satu ini.

Baca Juga: Tanggal 5 Januari Memperingati Hari Apa? Ini Ucapan dan Link Twibbon HUT Korps Wanita Angkatan Laut 2024

Oleh karena itu, di bawah ini ada penjelasan mengenai sejarah dari Hari Braille Sedunia yang diperingati setiap tanggal 4 Januari.

Sejarah Hari Braille Sedunia

Bagi para penyandang disabilitas tunanetra, braille merupakan hal penting untuk bisa membaca dengan alat bantu khusus bagi penyandang tunanetra.

Oleh karena itu dengan adanya Hari Braille Sedunia ini masyarakat seluruh dunia dapat lebih menghargai para pengguna braille dan para penyandang disabilitas tunanetra.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x