Tanggal 20 Desember 2023 Memperingati Hari Apa? Cek Sejarah Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional di Sini

- 19 Desember 2023, 10:50 WIB
Tanggal 20 Desember 2023 memperingati hari apa? Cek sejarah Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional di sini.
Tanggal 20 Desember 2023 memperingati hari apa? Cek sejarah Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional di sini. /(foto ilustrasi) Freepik

 

BERITA DIY - Simak tanggal 20 Desember 2023 memperingati hari apa? Cek sejarah Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional di sini.

Tanggal 20 Desember 2023 akan ada peringatan Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional yang rutin dirayakan setiap tahunnya.

Sejarah dari adanya Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional ini penting unutk diketahui oleh masyarakat agar mengetahui latar belakang sebuah peringatan internasional.

Di bawah ini ada sejarah dari peringatan Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional setiap tanggal 20 Desember.

Baca Juga: Tanggal 19 Desember 2023 Memperingati Hari Apa? Pakai Link Twibbon Ini untuk Peringatan Hari Bela Negara ke-75

Sejarah Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional

Peringatan internasional tentang kemanusiaan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2023.

Peringatan internasional tahunan yang jatuh pada 20 Desember tersebut adalah Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional.

Dikutip dari Awareness Days, Hari Solidaritas Kemanusiaan Internasional ditetapkan oleh Majelis Umum PBB pada 2005 untuk mempromosikan konsep solidaritas sebagai nilai fundamental bagi kemajuan umat manusia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x