Ada Lagi KSM Mandiri Awal Tahun 2024 Pinjaman untuk Pembiayaan Kebutuhan Karyawan Ini Syaratnya

- 3 Januari 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi - Ada lagi KSM Mandiri awal tahun 2024 dibuka pinjaman untuk pembiayaan kebutuhan karyawan ini syarat pinjam uang.
Ilustrasi - Ada lagi KSM Mandiri awal tahun 2024 dibuka pinjaman untuk pembiayaan kebutuhan karyawan ini syarat pinjam uang. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @bank_indonesia/angkap Layar/ Instagram.com/ @bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi ada lagi KSM Mandiri awal tahun 2024 dibuka pinjaman untuk pembiayaan kebutuhan karyawan ini syarat pinjam uang.

Pinjaman khusus karyawan bisa diambil sekarang dengan pengajuan lewat aplikasi Livin by Mandiri atau lewat petugas.

Kredit Serbaguna Mandiri atau KSM Mandiri 2024 resmi dibuka awal tahun ini untuk karyawan dan pegawai yang membutuhkan pinjaman dengan jumlah besar.

Tanpa harus punya usaha dan jaminan, KSM Mandiri bisa diajukan dengan limit sampai Rp 1,5 miliar untuk setiap orang.

Baca Juga: Pengajuan KSM Mandiri, Pinjaman Tanpa Jaminan Syarat Pinjam Uang di Livin Bunga Ringan Bisa Cair Rp 50 Juta

Mengutip dari laman bankmandiri.co.id, Mandiri KSM merupakan kredit tanpa agunan yang diberikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya.

Nasabah Bank Mandiri berhak untuk menikmati promo spesial KSM Mandiri berupa suku bunga yang menarik dan untuk nasabah Bank Mandiri yang eligible sesuai kriteria yang ditetapkan oleh Bank Mandiri.

Suku bunga KSM Mandiri sendiri mulai dari 10% efektif per tahun untuk seluruh jangka waktu kredit.

Selain itu, berlaku juga untuk pengajuan baru KSM Mandiri, pengalihan fasilitas pinjaman dari bank lain dan pengajuan top up dengan pencairan pada rekening berbeda.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x