Resep Bumbu Bakaran Tahun Baru Pedas Manis Serbaguna untuk Ikan, Sosis, Bakso dan Jagung

- 31 Desember 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Resep bumbu bakaran pedas manis serbaguna untuk jagung, sosis, bakso, ikan dan ayam.
Ilustrasi - Resep bumbu bakaran pedas manis serbaguna untuk jagung, sosis, bakso, ikan dan ayam. /Pixabay/Photogrammer7

BERITA DIY - Simak informasi resep bumbu bakaran tahun baru rasa pedas manis serba guna untuk ikan, frozen food sosis dan bakso serta jagung, berikut ini.

Malam tahun baru telah tiba, agenda untuk merayakan tahun baru dengan bakar-bakar atau barbequan tentunya sudah lama menanti.

Namun sayangnya, masih banyak yang belum tahu bagaimana cara meracik bumbu bakaran tahun baru dengan rasa pedas manis yang lezat.

Berikut ini tersedia dua resep bumbu bakaran untuk ikan dengan cita rasa pedas manis yang lezat, serta bumbu bakaran serba guna untuk sosis dan bakso yang bisa Anda coba.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak 31 Desember 2023 - 1 Januari 2024, Info One Way & Ganjil Genap

Malam tahun baru di Indonesia memang identik dengan berbagai kegiatan, khusus untuk anak muda, kegiatan seperti bakar-bakar atau barbequan menjadi kegiatan yang tidak boleh absen di malam tahun baru.

Berbagai menu makanan yang dibakar pun disajikan, mulai dari ikan, ayam , udang, cumi, bakso, sosis hingga jagung tidak luput masuk dalam daftar.

Tentunya banyak masyarakat yang tidak ingin resep yang ribet.Namun cita rasa dari bumbu bakaran ini tetap perlu diperhatikan.

Lantas, bagaimana cara membuat bumbu bakaran yang enak dan lezat? Berikut resep lengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x