Ide Menu Bakaran Malam Tahun Baru 2024 Sederhana Lengkap dengan Resep Bumbu Olesan Jagung, Sosis dan Bakso

- 27 Desember 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi. Ide menu bakaran malam tahun baru 2023 dan resep bumbu oles bakaran yang sederhana dan lezat.
Ilustrasi. Ide menu bakaran malam tahun baru 2023 dan resep bumbu oles bakaran yang sederhana dan lezat. /freepik.com/kamranaydinov

BERITA DIY - Simak ide menu bakaran malam tahun baru 2024 yang sederhana lengkap dengan resep bumbu olesan jagung, sosis dan bakso.

Sudah ada rencana apa untuk menyambut momen pergantian tahun 2023 besok? Menonton kembang api, berdiam diri di rumah atau bahkan berkumpul bersama teman sambil barbequan atau bakaran menjadi opsi yang tepat.

Banyak anak muda hingga keluarga-keluarga yang biasanya akan menghabiskan waktu di malam tahun baru dengan bakaran. Menjadi pertanyaan menu apa saja yang menjadi menu bakaran malam tahun baru.

Sebenarnya opsinya sangat banyak, item yang biasanya tidak boleh absen adalah jagung, sosis dan bakso. Berikut sejumlah opsi menu yang dapat dihidangkan saat bakaran malam tahun baru.

Baca Juga: Jadwal Operasional Bank BRI BNI BCA Mandiri Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Cek Kapan Jam Buka Kembali

Selain menu bakaran malam tahun baru 2024, tersedia pula resep bumbu olesan bakaran yang dapat dioleskan pada jagung, sosis dan bakso.

Selengkapnya, berikut menu bakaran malam tahun baru dan bumbu olesan yang dapat dihidangkan dan dipersiapkan.

Marshmallow

Mari buka menu bakaran malam tahun dengan makanan yang manis. Marshmallow telah banyak dikenal sebagai menu yang dihidangkan saat malam tahun baru khususnya di luar negeri sebagai makanan penutup.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x