Rekomendasi Tempat Nonton Kembang Api di Jogja Malam Tahun Baru 2024: Tengah Kota Yogyakarta Mudah Dijangkau

- 11 Desember 2023, 16:15 WIB
Rekomendasi tempat untuk menonton kembang api di Jogja pada malam pergantian tahun baru 2024 ada dalam artikel ini.
Rekomendasi tempat untuk menonton kembang api di Jogja pada malam pergantian tahun baru 2024 ada dalam artikel ini. /PIXABAY/picjumbo_com

BERITA DIY – Berikut merupakan rekomendasi tempat untuk menyaksikan kembang api di Jogja pada malam pergantian tahun baru 2024.

Malam tahun baru tampaknya menjadi salah satu momen terbaik untuk bisa dinikmati beramai-ramai.

Waktu libur yang serentak sulit didapatkan pada hari-hari lain. Oleh sebab itu, semua orang berbondong-bondong untuk menghabiskan momen tersebut bersama dengan orang yang mereka sayang, seperti kekasih, keluarga, ataupun teman.

Berbagai kegiatan dapat dipilih untuk bisa merayakan malam pergantian tahun ini, seperti sekadar makan bersama di rumah, pergi ke tempat umum, sampai mendaki gunung.

Baca Juga: Pakai Akun Ini Bisa Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, DAFTAR KE SINI Rp 600 Ribu Ditransfer ke E-Wallet

Salah satu kegiatan yang paling banyak dipilih adalah pergi ke tempat umum untuk menyaksikan keindahan kembang api sebagai simbol pergantian tahun.

Momen melihat kembang api yang beraneka ragam tidak bisa didapatkan setiap hari. Oleh karena itu, malam pergantian tahun dimanfaatkan untuk itu.

Bagi kalian yang tinggal di daerah Jogja dan sekitarnya, beberapa tempat ini bisa menjadi pilihan untuk menyaksikan meriahnya kembang api pada saat malam tahun baru 2024 esok.

Tugu Jogja

Tugu Jogja merupakan salah satu tempat yang biasa menjadi pusat pada kegiatan malam tahun baru di sana.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x