Rekomendasi Lokasi Pesta Kembang Api di Yogyakarta, Cocok untuk Melengkapi Momen Pergantian Tahun Baru 2023

- 31 Desember 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi. Lokasi untuk potret pesta kembang api di Yogyakarta yang cocok untuk melengkapi pergantian tahun baru 2023.
Ilustrasi. Lokasi untuk potret pesta kembang api di Yogyakarta yang cocok untuk melengkapi pergantian tahun baru 2023. /PIXABAY/Erad

BERITA DIY - Rekomendasi lokasi pesta kembang api di Yogyakarta yang cocok untuk melengkapi momen pergantian tahun baru 2023. Perayaan tahun baru ini tepat dilakukan bersama keluarga dan sahabat.

Yogyakarta setiap tahunnya rutin mengadakan perayaan pergantian tahun baru. Banyak lokasi yang juga merayakannya dengan pesta kembang api.

Kembang api sangat identik dengan pergantian tahun baru. Kembang api akan membuat suasana menjadi bahagia sesuai dengan resolusi kebanyakan orang yang biasanya menginginkan hal yang lebih bahagia di tahun selanjutnya.

Pesta kembang api di Yogyakarta untuk perayaan tahun baru 2023 berada di beberapa lokasi alternative. Informasi dari akun Instagram @infoyogya, sumbu filosofis Jogja (Tugu Jogja dan Malioboro) tidak ada acara pesta kembang api. Bahkan sudah beredar surat resmi jika alun-alun selatan akan ditutup.

Baca Juga: 5 Perayaan Tahun Baru Paling Spektakuler di Dunia, Harus Pakai Baju Putih hingga Pelepasan 7 Ton Kembang Api?

Pesta kembang api malam tahun baru 2023 akan dilaksanakan di beberapa wilayah yakni di Sleman, Bantul, Gunungkidul, dan Kulon Progo. Berikut rekomendasi pesta kembang api dan acara lainnya yang cocok untuk melengkapi momen pergantian tahun baru 2023.

SLEMAN

  1. Welcome 2023 Party

Lokasi: Jogja City Mall

Waktu: 19.00 WIB s.d. selesai

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x