Profil Biodata Won Jeong TikTokers Korea: Nama Asli, Asal, Lahir, Umur, Pekerjaan, Akun IG dan TikTok

- 24 Desember 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi - Profil dan biodata Seo Won Jeong TikTokers Korea Selatan, nama asli, asal, lahir, umur, pekerjaan, akun IG serta TikTok dari CEO of MAMA.
Ilustrasi - Profil dan biodata Seo Won Jeong TikTokers Korea Selatan, nama asli, asal, lahir, umur, pekerjaan, akun IG serta TikTok dari CEO of MAMA. /Tangkap layar Instagram.com/@ox_zung

BERITA DIY - Banyak warga negara asing maupun campuran yang menjadi selebgram maupun TikTokers terkenal di Indonesia, salah satunya Seo Won Jeong dari Korea.

Informarsi profil dan biodata mencakup nama asli, asal, lahir, umur, pekerjaan, nama akun IG (Instagram) hingga akun TikTok dari seleb Tiktok yang dijuluki CEO of MAMA akan tersaji di sini.

Won Jeong merupakan influencer asal Korea Selatan yang kini sudah fasih berbahasa Indonesia. Dirinya banyak membuat video kreatif dan lucu. Pada akun TikTok @ox_zung tercatat sudah ada 1887 video yang diunggah.

Saat ini TikTokers tampan yang juga dijuluki sebagai CEO of MAMA telah memiliki 55,6 juta pengikut di akunnya. Hampir setiap video yang di-postingnya ramai ditonton hingga tayang jutaan kali.

Baca Juga: Cek Profil Otto Toto Sugiri, Miliader Teknologi Indonesia Jual Seluruh Sahamnya di Indointernet (EDGE)

Influencer ini memiliki nama asli Seo Won Jeong. Saat ini umurnya mencapai angka 27 tahun. Dirinya lahir pada 20 November 1996 berzodiak Scorpio dengan kewarganegaraan Korea Selatan.

Saat ini dia aktif menjalani pekerjaan sebagai influencer temasuk selebgram, TikTokers hingga YouTubers. Won Jeong juga aktif sebagai penyanyi, penari dan fitnes freak.

Menurut informasi, CEO of MAMA ini memiliki tinggi badan sekita 172 cm. Dia tampak sering mengunggah video seru di akun sosmednya. Namun saat artikel ini terbit, di akun @ox_zung terakhir mengunggah video pada 22 Juli 2023.

Dia juga aktif di platform media sosial Instagram (IG) dengan akun @ox_zung. Pada platform ini dirinya juga sudah memiliki pengikut lebih dari 1,5 juta followers dan sudah ada 182 unggahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x