Cek Profil Otto Toto Sugiri, Miliader Teknologi Indonesia Jual Seluruh Sahamnya di Indointernet (EDGE)

- 20 Desember 2023, 15:47 WIB
Cek profil Toto Otto Sugiri, miliader teknologi asal Indonesia yang jual seluruh sahamnya di Indointernet (EDGE) di sini.
Cek profil Toto Otto Sugiri, miliader teknologi asal Indonesia yang jual seluruh sahamnya di Indointernet (EDGE) di sini. /Tangkap layar/dci-indonesia.com

BERITA DIY – Berikut merupakan profil Otto Toto Sugiri, seorang miliader teknologi asal Indonesia yang jual seluruh sahamnya di Indointernet (EDGE).

Otto Toto Sugiri merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes. Bahkan, dirinya dijuiki sebagai Bill Gatesnya Indonesia.

Dilansir dari laporan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Otto Toto Sugiri telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil komisaris utama di PT Indointernet Tbk (EDGE).

Surat pengunduran diri tersebut disetujui sejak tanggal 18 Desember 2023. Sebelumnya, Otto Toto Sugiri mengajukannya pada 15 Desember 2023.

Baca Juga: Hari Ibu 2023 Tanggal Berapa? Berikut ini Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati

Selain mengundurkan diri sebagai wakil komisaris utama, ia juga menjual seluruh sahamnya yang berjumlah Rp1,13 Triliun.

Akibat keputusannya tersebut, Otto Toto Sugiri banyak menjadi perbincangan publik. Tidak dijelaskan secara pasti, alasan dirinya mengundurkan diri.

Profil dan sederet informasi tentang Otto Toto Sugiri juga banyak dicari oleh warganet.

Pria berambut gondrong ini lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 23 September 1953. Dirinya dikenal sebagai miliader teknologi karena kepiawaiannya dalam bidang tersebut.

Baca Juga: Akun FF Gratis 2023 Facebook Username dan Password Tidak Terpakai Masih Aktif 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x