Post Credit Film Aquaman 2 and the Lost Kingdom Sinopsis, Berapa Scene, Adakah Aquaman 3?

- 22 Desember 2023, 08:40 WIB
Penjelasan post credit film Aquaman 2 and the Lost Kingdom sinopsis yang telah tayang 20 Desember 2023 di bioskop Indonesia.
Penjelasan post credit film Aquaman 2 and the Lost Kingdom sinopsis yang telah tayang 20 Desember 2023 di bioskop Indonesia. /Tangkap layar 21cineplex.com

BERITA DIY - Berikut penjelasan post credit film Aquaman 2 and the Lost Kingdom sinopsis yang telah tayang 20 Desember 2023 di bioskop Indonesia.

Film Aquaman 2 and the Lost Kingdom menjadi saga terakhir dari DC Extended Universe (DCEU) sebelum akan di-reboot.

Apa yang disebut post credit adalah tambahan adegan-scene setelah kredit. Dimunculkan untuk membocorkan sedikit cerita lanjutan atau hal-hal yang menjawab sesuatu di tengah film.

Aquaman 2 masih diperankan oleh Jason Momoa berkolaborasi dengan Patrick Wilson yang memerankan Orm. Musuhnya, Manta di-cast oleh Yahya Abdul Mateen II.

Baca Juga: Post Credit Scene The Marvels Ada Berapa? Ini Penjelasan End Ms Marvel Bentuk Avengers Jr, Rambeau Join X Men

Film Aquaman 2 and the Lost Kingdom menceritakan tentang kisah Aquaman yang telah menjadi raja bawah laut. Kehidupannya sangat berbeda dari film pertamanya.

Karena mempunyai keluarga yang berada di permukaan laut, Aquaman sering pergi ke daratan. Hal ini membuat para rakyat bawah laut cenderung merasa khawatir pada rajanya.

Kemudian, Manta musuh di film Aquaman 2 ini berniat membalas dendam akan kematian ayahnya yang dihilangkan oleh Raja Aquaman.

Manta berupaya mencari senjata kuno yang dapat menghilangkan Atlantis beserta para warganya. Efek samping dari penemuan senjata tersebut ialah pemanasan global yang mengancam lautan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x