Post Credit Scene The Marvels Ada Berapa? Ini Penjelasan Ms Marvel Ajak Hawkeye - Putri Ant Man Gabung Avenger

- 8 November 2023, 10:29 WIB
Poster film The Marvels.
Poster film The Marvels. /Kolase foto IMDb

BERITA DIY - Hari ini, layar bioskop di seluruh Indonesia akan diramaikan dengan penayangan perdana "The Marvels," film teranyar yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam saga yang terus berkembang, "The Marvels" hadir sebagai sekuel dari "Captain Marvel" (2019), lanjutan dari mini seri "Ms. Marvel" (2022), dan menandai film ke-33 dalam rangkaian MCU.

Disutradarai oleh Nia DaCosta dengan naskah yang ditulis bersama Megan McDonnell dan Elissa Karasik, film ini diangkat dari komik Marvel dan mengisahkan tiga karakter kuat: Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Miss Marvel.

Sinopsis "The Marvels"

Film ini dibintangi oleh Brie Larson yang kembali memerankan Carol Danvers alias Captain Marvel, Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel.

Baca Juga: Film Marvel Secret Invasion : The Invasion Has Begun Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Tak ketinggalan, Zawe Ashton berperan sebagai Dar Benn dan Samuel L. Jackson kembali sebagai Nick Fury. Uniknya, "The Marvels" juga menampilkan Park Seo Joon, aktor asal Korea Selatan, yang memerankan karakter Yan D'Aladna.

Sinopsis dari "The Marvels" membawa kita ke penyelidikan misterius tentang lubang cacing yang berkaitan dengan bangsa Kree.

Cerita berpusat pada ketiganya, Carol, Monica, dan Kamala, yang kekuatannya terhubung misterius satu sama lain.

Situasi ini membuat mereka bertukar posisi setiap kali salah satu dari mereka menggunakan kekuatan supernya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x