Post Credit Scene The Marvels Ada Berapa? Ini Penjelasan End Ms Marvel Bentuk Avengers Jr, Rambeau Join X Men

- 9 November 2023, 09:58 WIB
Sinopsis The Marvels. -f/istimewa
Sinopsis The Marvels. -f/istimewa /IMDb/

BERITA DIY - The Marvels menandai bab baru dalam seri Marvel Cinematic Universe (MCU) yang telah melangkah pada Fase Lima.

Sekuel dari film Captain Marvel (2019) dan lanjutan dari mini seri televisi Ms. Marvel (2022) ini, menghiasi layar bioskop Indonesia sejak Rabu, 8 November 2023.

Disutradarai oleh Nia DaCosta dengan naskah yang ditulis bersama Megan McDonnell dan Elissa Karasik, film ini mempertemukan karakter ikonik Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Ms. Marvel dengan penceritaan yang lebih mendalam dan penuh aksi.

Sinopsis Singkat The Marvels

Pada film yang menjadi bagian ke-33 MCU ini, Brie Larson kembali beraksi sebagai Carol Danvers, bersama Teyonah Parris yang memerankan Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan.

Baca Juga: Post Credit Scene The Marvels Ada Berapa? Ini Penjelasan Ms Marvel Ajak Hawkeye - Putri Ant Man Gabung Avenger

Tidak ketinggalan, hadir juga Zawe Ashton, Samuel L. Jackson, dan bintang Korea Selatan, Park Seo Joon dalam karakter masing-masing.

Dalam The Marvels, ketiga superhero wanita ini harus menghadapi fenomena misterius dimmana mereka bertukar tempat setiap kali kekuatan super mereka digunakan.

Pusat dari permasalahan ini adalah lubang cacing yang berhubungan dengan bangsa Kree.

Dengan musuh baru yang mengancam, ketiga karakter ini harus berkolaborasi untuk menemukan jawaban atas misteri yang mengikat mereka dan menyelamatkan alam semesta dari bahaya yang tak terduga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x