Ada Berapa Post Credit Scene The Flash? Ini Penjelasan Ending Hadirnya Aquaman, Kode Kembalinya Justice League

- 15 Juni 2023, 09:43 WIB
Apakah The Flash punya post credit scene, penjelasan post credit scene Film The Flash, dan ada berapa post credit scene dalam film The Flash.
Apakah The Flash punya post credit scene, penjelasan post credit scene Film The Flash, dan ada berapa post credit scene dalam film The Flash. /IMDB

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari apakah The Flash punya post credit scene, penjelasan post credit scene Film The Flash, dan ada berapa post credit scene dalam film The Flash.

Ketahui ada berapa post credit scene film The Flash. Simak penjelasan ending hadirnya Aquaman, apakah kode kembalinya Justice League?.

Kehadiran film "The Flash" yang telah dirilis di bioskop Indonesia sejak Rabu, 14 Juni 2023, memunculkan pertanyaan mengenai soal adegan tambahan atau post-credit scene.

Bagi penonton yang menggemari film superhero, post-credit scene telah menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu dan menjadi bagian integral dari pengalaman menonton.

Baca Juga: Apakah Ada Post Credit Scene Transformers: Rise of The Beasts, Berapa? Ini Penjelasan Noah Hidupkan Mirage

Meski tradisi post-credit scene lebih sering kita kenali dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), faktanya film-film DC Extended Universe (DCEU) juga memiliki beberapa post-credit scene yang ikonik dan sayang apabila dilewatkan para penonton.

Sebelum membahas lebih jauh tentang post-credit scene di film The Flash, mari kita melakukan perjalanan singkat ke masa lalu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah