Sinopsis Post Credit Scene The Marvels Film MCU Terbaru November 2023, Ini Bocorannya

- 8 November 2023, 20:24 WIB
Sinopsis post credit The Marvels film MCU (Marvel Cinematic Universe) terbaru November 2023 lengkap bocoran mid credit scene. Ini spoiler!
Sinopsis post credit The Marvels film MCU (Marvel Cinematic Universe) terbaru November 2023 lengkap bocoran mid credit scene. Ini spoiler! /X.com/@marvel

BERITA DIY - Berikut sinopsis post credit scene The Marvels film MCU (Marvel Cinematic Universe) terbaru November 2023, ini bocoran keduanya.

The Marvels 2023 menjadi sekuel film Captain Marvel tahun 2019 yang menceritakan tentang misi Carol Danvers/Captain Marvel (diperankan Brie Larson) untuk menyelamatkan universe Earth-199999 atau Earth-616 dalam komik.

Namun, kini yang dihadapi oleh Captain Marvel adalah pertarungan multiverse dengan musuh yang tangguh. Oleh karenanya, ia bekerja sama dengan Ms Marvel/Kamala Khan (Iman Vellani) (di film Ms Marvel 2022) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang hadir di serial WandaVision (2021).

Musuh besar yang akan menghancurkan semesta Earth-199999 kali ini adalah Dar-Benn (Zawe Ashton) yang punya kekuatan dari salah satu pasang gelang milik Ms Marvel. Hati-hati ini spoiler The Marvels 2023.

Baca Juga: Post Credit Scene The Marvels Ada Berapa? Ini Penjelasan Ms Marvel Ajak Hawkeye - Putri Ant Man Gabung Avenger

Baca sinopsis The Marvels 2023

The Marvel mengikuti cerita MCU fase 5 yang masih bertemakan tentang multiverse. Artinya, timeline yang berjalan tidak hanya satu linear, melainkan bercabang-cabang dan menimbulkan banyak timeline yang bisa berbenturan sesekali waktu.

Cerita bermula dari gelang yang dipakai Dar-Benn tampak bergetar dan menimbulkan kekuatan yang besar. Hingga tokoh antagonis ini mengetahui konsep waktu dan ruang dan menyadari ada timeline universe lain yang perlu Bangsa Kree kuasai.

Di universe lain itu pula tersimpan pasangan gelang yang dicari oleh Dar-Benn untuk menguasai dunia.

Dar-Benn adalah seorang jenderal Bangsa Kree yang mempunyai armada terbesar di universenya. Ia disebut sebagai seorang Accuser terbaru dengan kekuatan palu berupa Cosmi-Rod alias Universal Weapon.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x