Apa Itu Ketamin, Penyebab Kematian Metthew Perry Aktor Pemeran Chandler Bing di Sitkom Friends

- 16 Desember 2023, 15:29 WIB
Ilustrasi -  Banyak yang cari info tentang apa itu ketamin, penyebab kematian Metthew Perry aktor pemerian Chandler Bing di sitkom Friends.
Ilustrasi - Banyak yang cari info tentang apa itu ketamin, penyebab kematian Metthew Perry aktor pemerian Chandler Bing di sitkom Friends. /pexels.com/pixabay/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info tentang apa itu ketamin, penyebab kematian Metthew Perry aktor pemerian Chandler Bing di sitkom Friends.

Penyebab kematian Metthew Perry pada 28 Oktober 2023 lalu terungkap dari hasil autopsi.

Dikutip dari Antara, kantor pemeriksa medis Los Angeles County dalam laporan autopsi dirilis Jumat, 15 Desember 2023, Metthew Perry meninggal karena efek akut ketamin. 

Sebagai kilas balik, Metthew Perry ditemukan tak sadarkan diri di dalam bak mandi air panas yang berada di dalam rumahnya di wilayah Los Angeles pada 28 Oktober 2023.

Baca Juga: Apparent Drowning Artinya Apa? Penyebab Kematian Aktor Matthew Perry Friends

Metthew Perry menjalani terapi infus ketamin akibat depresi yang dialami. Ia menjalani terapi terakhir sekitar seminggu sebelum kematian.

Tetapi, dilaporkan ketamin yang menjadi penyebab kematian Metthew Perry tidak berasal dari sesi terapi terakhirnya.

Tapi, apa itu sebenarnya ketamin yang menjadi penyebab kematian Metthew Perry aktor pemerian Chandler Bing di sitkom Friends?

Ketamin merupakan obat bius untuk manusia maupun hewan. Setidaknya obat ini sudah dikembangkan sejak tahun 1960an.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x