Profil Lengkap Lieus Sungkharisma Aktivis Asal Tionghoa, Karier, Penyebab Kematian dan Ungkapan Duka Fadli Zon

- 25 Januari 2023, 13:18 WIB
Profil lengkap, karir serta penyebab kematian Lieus Sungkharisma Aktivis asal Tionghoa dan ungkapan duka dari Fadli Zon di Instagram.
Profil lengkap, karir serta penyebab kematian Lieus Sungkharisma Aktivis asal Tionghoa dan ungkapan duka dari Fadli Zon di Instagram. /Instagram.com/@fadlizon

BERITA DIY-Berita duka datang dari seorang aktivias sosial Indonesia, Lieus Sungkharisma, yang meninggal pada hari ini, Rabu, 25 Januari 2023. Simak profil lengkap dan penyebab kematian serta ungkapan duka dari Fadli Zon.

Lieus Sungkharisma atau Li Xue Xiung meninggal karena sakit jantung yang dideritanya. Saat ini banyak orang yang mencari profil dan riwayat kariernya.

Aktivis sosial Indonesia asal Tionghoa ini memang akrab di kalangan politikus, salah satunya Fadli Zon Waketum Partai Gerindra.

Lieus Sungkharisma dulu sempat menjabat sebagai Ketua Umum Partai Reformasi Tionghoa Indonesia (PARTI) dan dekat dengan Fadli Zon.

Baca Juga: Profil Rasmus Paludan, Pelaku Pembakaran Al Quran di Swedia: Umur, Tanggal Lahir, dan Informasi Lainnya

Sebagai seorang aktivitas sosial Indonesia asal Tionghoa, Lieus Sungkharisma dikenal Fadli Zon sebagai orang yang berani bicara dan bersikap.

Hal itu diungkapkan dalam postingan di akun instagramnya @fadlizon, "Selamat jalan Bro Lieus Sungkharisma, aktivis yg berani bicara n bersikap. Sungguh sedih dan merasa kehilangan. Sy mengenalnya sejak 1992, ketika alm menjadi Ketum Gemabudhi. RIP Bro Lieus," tulisnya.

Fadli Zon mengaku sudah kenal lama dengan Lieus Sungkharisma dan ia pun mendoakan kepergian Aktivitas Sosial Indonesia asal Tionghoa tersebut.

Beriku Profil lengkap Lieus Sungkharisma atau Li Xue Xiung yang meninggal hari ini, Rabu 25 Januari 2023:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x